30S12

Terimakasih aku datang kembali di 30 september.
Kurang hitungan menit yg tak lampau banyak akan terganti oleh bulan yang berbeda.
Kini aku sedang menikmatinya sendiri.
Entah, apa kau ingat?

30S12

Terimakasih aku datang kembali di 30 september.
Kurang hitungan menit yg tak lampau banyak akan terganti oleh bulan yang berbeda.
Kini aku sedang menikmatinya sendiri.
Entah, apa kau ingat?

#MillionFactsAboutMe

  1. Sering dikira orang batak gara2 ada “tanjung” di akhir nama. Tapi seneng banget kalo ada yang manggil TANJUNG.
  2. Suka beeetttsss makan PETAI :D
  3. Takut sama kucing!!
  4. Gak bisa makan pedes sama sekali
  5. Selalu mimpi kalau tidur, gak pernah gak!!
  6. Pernah nyobain masuk kelompok pecinta alam, tapi gak kuat. Haha. Akhirnya memutuskan untuk mencintai alam dengan cara lain haha
  7. Sering dibilang tomboy padahal cuma pengen tampil simpel
  8. Lagi suka pakek rok. Semoga istiqomah : )
  9. Ekspresif. Jangan tanya “kamu marah ya? Kamu seneng ya? Kamu sedih Len?” Liat wajahku aja udah bakal tau. Hoho
  10. Pernah gak lulus sidang skripsi. Haha. Gara-gara memutuskan tidak meluluskan diri biar bisa dapet nilai A di kompre jilid 2. haha
  11. Udah 4 kali berwirausaha, tapi udah 4 kali juga vakum. Entaaahhh
  12. Punya sahabat namanya NELA, gara2 udah keseringan banyak yang kebalik manggil antara NEL dan LEN. Kami menyebutnya syndrome “NELA LENA”. Close enough, ryt? Haha
  13. Suka banget sama kalimat ini. Lahaula walakuwata ilabillahilaliyiladim. Tiada daya dan upaya kecuali pertolongan Alloh.
  14. Golongan darah O yang pengen nyumbangin darah tapi gak kesampean terus, gara-gara berat badan susah nyampek 50kg -_-
  15. Bercita-cita jadi Supervisor Produksi dan PPIC.
  16. Baru aja patah hati. Haha
  17. Paling gak suka kalau diremehkan. Hmm
  18. Punya nama anime, MAYU chan, artinya kepompong -_- (waktu itu dipilihin dan aku terima2 aja, haha)
  19. Coiners, punya banyak uang koin di kamar, bukan buat nabung sih.
  20. Bisa jahit baju looo, banyak atau sedikit darah penjahit mengalir di tubuhku. (My hero is a tailor, FYI :P)
  21. Jarang mau cerita ke orang kalau ada apa-apa. Hehe
  22. Orang lemah yang selalu terlihat kuat.
  23. Gak suka buang sampah sembarangan. Kalo di tempat umum gak ada tempat sampah, yaudah sampahnya dibawa pulang.
  24. Sedang menunggu orang pulang dari mekkah. 

jungle? :O

"

But, thank you tumblr!!
You have known every single thing happend, thank you for being my secret diary even some of my friends knew this account.
So, just wait something happen. I never forget to share to you tumblr!!
:-D

get back, please!

"

I have to stop scrolling!!
But
I know your name
I know your face
Can’t erase.
:-D

"Bukankah banyak rindu saat hendak melupakan?
Hingga rindu dan melupakan jaraknya setipis benang saja."